Beranda Artikel Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Himbau Warga Ayo Pakai Masker

Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Himbau Warga Ayo Pakai Masker

oleh Fachrul Rizal

Kepolisian Sektor Balocci Jajaran Polres Pangkep, melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau sering disebut sebagai Covid-19, dengan cara melakukan himbauan kepada lapisan masyarakat, di Kelurahan Tonasa Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep, untuk selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah dan saling menjaga jarak 1-2 meter dengan sesama. Minggu (01/11/2020) siang.

Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid mengatakan, “kegiatan himbauan agar menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama 1-2 meter, pada kegiatan himbauan yang dilakukan oleh anggota Polsek Balocci adalah kegiatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Balocci”. Kata Syahruddin Hamid.

Kita tidak tahu menahu tentang Virus Corona ini, seandainya di tampakkan oleh Tuhan mungkin tak seorangpun dari kita yang akan keluar dari rumah, namun saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan selalu mencuci tangan, jaga selalu kebugaran dengan berolahraga di rumah. Ucap Bripka Amiruddin selaku seorang Bhsbinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo Sik, juga menghimbau, “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangkep agar bersama-sama kita bersatu untuk melawan Covid-19, dengan selalu menggunakan masker setiap melakukan aktifitas, terlebih lagi rutinitas di luar rumah, jangan lupa mencuci tangan, hindari kerumunan, dan saling jaga jarak”, himbau Kapolres Pangkep.

Related Articles