Beranda Lakalantas Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan tragis menyebabkan korban jiwa terjadi di kawasan Simpang Empat Seruni Gedangan-Sidoarjo, di Jalur Surabaya-Sidoarjo, Jawa Timur, Senin 26 Desember 2022. Pemotor yang diketahui bernama Joko Tri Prasetio (43 Tahun), warga Wonoayu-Sidoarjo meninggal seketika di lokasi kejadian akibat terlindas truk kontainer.

Korban dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan dengan truk Fuso nopol L9929UE yang dikemudikan Suprayitno (39) Warga Mentos Jombang. Halini diungkapkan Kanit Laka Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Menurut Ony Purnomo, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol W5578OG milik korban melaju dari arah Utara ke Selatan di lajur kanan. Tepat di TKP, motor berusaha mendahului kendaraan truk trailer nopol L9929UE di lajur tengah yang melaju dari arah yang sama.

Karena ada kendaraan lain yang ada di lajur kanan yang akan mengarah ke barat, sehingga korban berusaha berbelok ke kiri dan kemudian tertabrak di bagian samping kanan kendaraan truk trailer yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Akibatnya bagian depan sepeda motor menabrak bagian samping kanan truk. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Atas kejadian tersebut, kurangnya hati-hatinya pengendara motor Vario,” pungkas Ony.

Related Articles