Beranda Lakalantas Dua Orang Tewas usai Terlibat Kecelakaan Bus di Kuningan

Dua Orang Tewas usai Terlibat Kecelakaan Bus di Kuningan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut terjadi di jalan Ciloa, Kecamatan Karamatmulya, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Senin pagi 26 Desember 2022. Akibatnya, dua orang tewas dalam kecelakaan ini karena benturan keras.

Proses evakuasi korban yang terjepit di bagian depan mobil minibus berlangsung dramatis.Evakuasi dilakukan petugas Satlantas Polres Kuningan yang dibantu warga setempat.

Kecelakaan bermula ketika minibus dari arah Cirebon menuju Kuningan menabrak bus pariwisata dari arah Kuningan. Diduga sopir minibus mengantuk oleng dan menabrak bus hingga rusak berat di bagian depan.

Akibat kecelakaan ini, sopir minibus tewas di lokasi kejadian luka di bagian kepala. Sementara satu penumpang sekaligus anaknya meninggal dunia di rumah sakit setelah sempat ditangani oleh petugas.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP). Mobil minibus yang ringsek langsung dibawa ke Mapolres Kuningan.

Ipda Sri Martini, Kanit Gakkum Polres Kuningan, mengungkapkan, hingga saat ini petugas Satlantas Polres Kuningan masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Related Articles