Beranda Lakalantas Tabrakan Dua Kendaraan di Cilacap, 2 Orang Tewas

Tabrakan Dua Kendaraan di Cilacap, 2 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga hendak mendahului kendaraan di depannya, dua mobil truk alami kecelakaan hebat di Cilacap, Jawa Tengah, Senin 26 Desember 2022. Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan ini.

Petugas kepolisian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakusi bangkai mobil yang mengalami rusak berat. Tabrakan maut ini terjadi di jalan Gandrungmangu, Cilacap, Jawa Tengah. Bagian depan kedua mobil mengalami rusak berat akibat benturan yang cukup kencang.

Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, sempat mencoba melakukan evakuasi terhadap sopir truk dengan nomor polisi Z9368UX atas nama Apan yang terjepit badan truk, dengan menggunakan alat seadanya, namun tidak berhasil.

Menurut pihak kepolisian, kecelakaan maut ini berawal saat mobil dengan truk yang melaju dari arah Pangandaran, Jawa Barat menuju Cilacap Jawa Tengah akan menyalip kendaraan roda dua yang ada di depannya. Namun dari arah berlawanan datang mobil boks dengan nopol AB8274RA yang dikemudikan oleh Agus.

Karena supir truk tidak bisa mengendalikan kendaraannya, tabrakan pun tidak terhindarkan. Dari data petugas, akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia dan satu orang masih di rawat secara intensip di rumah sakit terdekat. Hal ini diungkapkan Ipda Adim Haryoko, Kanit Lakalantas Polresta Cilacap.

Petugas kepolisian Polresta Cilacap kemudian melakukan evakusi terhadap kedua truk yang terlibat kecelakaan maut. Petugas juga melakukan pemeriksaan saksi mata di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Related Articles