Beranda Nasional Satlantas Polres Muara Enim Gencar Imbauan Penerapan Protkes kepada Warga

Satlantas Polres Muara Enim Gencar Imbauan Penerapan Protkes kepada Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satlantas Polres Muara Enim melakukan Patroli dialogis dengan pedagang serta memastikan sudah berjalannya himbauan pemerintah terkait dengan adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polres Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Muara Enim, Iptu Herri Jon Fajri saat menyambangi gudang pedagang Buah Duku di Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim, Jum’at (19/02/2021).

“Dilakukan dialogis dengan pedagang untuk membantu menjaga serta memantau situasi kamtibmas di areal serta lingkungan tempat berjualan tersebut, supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19,” katanya

Disampaikan Iptu Herri Jon, bahwa perlunya dilakukan dialogis dengan pedagang guna memastikan apakah semuanya sudah sesuai dengan protokol kesehatan atau tidak.

“Diharapkan dengan kita datangi ini, para pedagang dan pembeli dapat mengikuti anjuran pemerintah terkait dengan adaptasi kebiasaan baru dapat berjalan dengan baik dan benar dilapangan,” harapnya.

Related Articles