Beranda Lakalantas Satlantas Polres Gayo Lues Pasang Garis Polisi di Lokasi Rawan Kecelakaan

Satlantas Polres Gayo Lues Pasang Garis Polisi di Lokasi Rawan Kecelakaan

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Petugas Satlantas Polres Gayo Lues (Galus) melakukan patroli keliling memasang garis polisi di lokasi rawan.

Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas di jalan raya di Kecamatan Blangkejeren, Minggu (5/12/2021).

Garis polisi dipasang petugas Satlantas Polres Galus dalam rangka pelaksanaan patroli keliling di daerah yang rawan terjadi kecelakaan yang disebabkan lalu lintas, salah satu faktor di jalan yang amblas dan longsor.

Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam melalui Kasat Lantas Iptu Ridho RA, Minggu (5/12/2021) mengatakan, salah satu upaya untuk menghindari terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalulintas di daerah yang diduga rawan terjadi kecelakaan.

“Para pengendara dan pengguna jalan diminta, agar tetap waspada dan berhati-hati terutama di daerah yang terjadi badan jalannya amblas dan longsor, baik di lintasan provinsi maupun di ruas jalan nasional Blangkejeren Kutacane dan Takengon serta di ruas jalan kabupaten di daerah itu,” sebutnya.

Lanjutnya, selain melakukan patroli petugas Satlantas juga memasang garis polisi di jalan amblas dan longsor.

“Untuk garis polisi dipasang ada di dua lokasi di lintasan Blangkejeren Kuta Panjang persisnya di lokasi badan jalan mengalami amblas, yakni di depan kantor BPS Galus dan di depan Cafe Alur Batin,” sebutnya.

Related Articles