Beranda Kegiatan Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi, Satlantas Polres Kapuas Bagikan Sembako

Ringankan Beban Warga di Masa Pandemi, Satlantas Polres Kapuas Bagikan Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Jajaran Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Kapuas kembali membagian bantuan sembako untuk sejumlah warga yang ekonominya terdampak di tengah pandemi covid-19 ini.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang membutuhkan, berada di sekitaran Mako Polres Kapuas Jalan Pemuda Km.3.

Sebelum penyaluran sembako tersebut dilakukan pendataan dan dipastikan tepat sasaran. “Paket sembako berisi kebutuhan dapur kita salurkan kepada warga kurang mampu di sekitaran Polres Kapuas,” kata Kasatlantas Polres Kapuas, AKP Sugeng, Minggu 5 Desember 2021.

AKP Sugeng mengatakan, bantuan paket sembako tersebut rutin diberikan setiap minggunya. “Dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Lebih lanjut, warga penerima bantuan itu juga diberikan edukasi penerapan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Terutamanya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, juga rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak fisik dan lainnya,” tuturnya.

Selain itu, juga diberikan imbauan agar selalu bersama-sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu berjalan dengan kondusif.

Related Articles