Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Demak Gencarkan Sosialisasi Operasi Keselamatan Candi 2023

Satlantas Polres Demak Gencarkan Sosialisasi Operasi Keselamatan Candi 2023

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Personel Satlantas Polres Demak yang tergabung dalam operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, turun kejalan bagikan Brosur Keselamatan kepada Pengguna Jalan pada Sabtu (11/02/2023).

Kasat Lantas Polres Demak AKP M. Gargarin Friyandi,Sik.Mh mengatakan, Pembagian Brosur ini, bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, sehingga dengan adanya Brosur tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Akp Garin mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” imbaunya.

Sebagaimana diketahui, Satlantas Polres Demak melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023, Operasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 7 – 20 Februari 2023.

Related Articles