Beranda Nasional Satlantas Polres Bone Sosialisasikan Vaksinasi kepada Pemohon SIM

Satlantas Polres Bone Sosialisasikan Vaksinasi kepada Pemohon SIM

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Bone terus berupaya untuk menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu, Personel Lantas Aiptu Richard F kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan vaksin kepada pemohon SIM yang ada di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Bone, Senin (12/7/2021).

Aiptu Richard F mengimbau kepada pemohon SIM yang belum di vaksin tidak ragu untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Bagi pemohon SIM yang belum vaksin Covid-19 agar segera vaksin di lokasi terdekat, tidak perlu ragu, tujuannya agar terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal terhadap virus Covid-19 sehingga pandemi segera berakhir,” ujarnya.

Kalau sudah divaksin tetap mengindahkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Tetap pakai masker, tetap berjarak, tetap mengindahkan kebersihan,” ucapnya.”

Dilain tempat, Kasat Lantas Polres Bone AKP Mustari, S.H berharap sosialisasi ke masyarakat itu bisa menumbuhkan kepercayaan agar tidak ragu divaksin Covid-19 dan pandemi segera berakhir serta masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

Melalui vaksinasi di ruang publik Mapolres Bone diharapkan pula paradigma masyarakat terkait vaksinasi bisa berubah. Yakni vaksin aman dan halal sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk ikut disuntik vaksin.

Pengunjung yang sudah divaksin. Kami beri prioritas, mereka akan didahulukan dalam pemberian layanan,” tegas Kasat Lantas Polres Bone.

Related Articles