Beranda Kegiatan Polda Metro Jaya Gelar Bakti Kesehatan untuk Pemulung di Kalijati

Polda Metro Jaya Gelar Bakti Kesehatan untuk Pemulung di Kalijati

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dalam rangka perayaan HUT ke 73 Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya menggelar bakti kesehatan untuk warga pemulung di lapak Kalijati, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/22). Ada sejumlah layanan kesehatan yang dapat dinikmati warga di Kalijati. Di antaranya pengobatan gigi, khitanan massal, pengobatan umum dan vaksin.

“Kita membawa mobil poli gigi lengkap dengan poliklinik gigi pada umumnya. Selain itu, ada juga edukasi tentang bagaimana kesehatan mulut dan gigi sejak dini,” jelas Kapolda disela-sela acara tersebut di Lapak Pemulung, Kalijati, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran mengatakan pihaknya memberikan bantuan sembako bagi warga dalam acara tersebut, dan berharap layanan kesehatan ini dapat bermanfaat bagi warga di Lapak Pemulung Kalijati.

“Mudah-mudahan semuanya yang kita kerjakan ini mendapat nilai ibadah. Kami berharap dengan kegiatan ini polisi-polisi semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan layanan kepada masyarakat, terutama layanan keamanan atau kamtibmas” jelas Kapolda.

Related Articles