Beranda News Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polresta Bandung Gelar Baksos ke Ojek-Pemulung

Peringati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polresta Bandung Gelar Baksos ke Ojek-Pemulung

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Sasaran yang menerima baksos antara lain pengemudi angkutan umum, sopir ojek, tukang becak, andong dan pemulung.

Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian mengatakan, bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun ini.

“Kami membagikan paket sembako dengan sasaran sebanyak 220 orang. Terdiri dari tukang becak, pengemudi ojeg, sopir angkot, kusir delman dan pemulung,” kata Rislam.

Bakti sosial ini tambah Rislam, sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat kurang mampu yang selama ini berjibaku bekerja di jalanan.

Pada kesempatan itu, Rislam berpesan kepada pengemudi ojek online maupun sopir angkot untuk menjaga keselamatan di jalan.

“Kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain. Hindari kebut-kebutan yang meningkatkan potensi kecelakaan,” tuturnya.

Sebagai informasi, Hari Lalu Lintas Bhayangkara selalu diperingati setiap tahun yakni jatuh pada tanggal 22 September.

Tahun 2022 ini, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Related Articles