Beranda Lakalantas Dua Mobil Terbakar usai Bertabrakan di Asahan

Dua Mobil Terbakar usai Bertabrakan di Asahan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Terlibat kecelakaan ‘adu banteng’, dua unit mobil jenis mini bus dan sedan terbakar di jalan Lintas Sumatera Aek Ledong, Asahan, Sumatera Utara, Minggu sore kemarin 11 Desember 2022. Tidak ada korban meninggal dunia, namun delapan orang diduga terluka akibat kecelakaan ini.

Kedua mobil tersebut terbakar disebabkan oleh kecelakaan sehingga terjadi korsleting atau hubungan arus pendek listrik dan menyebar ke bahan bakar mobil. Warga berusaha memadamkan api, namun akibat api yang cukup besar, kedua mobil tidak bisa terselamatkan.

Beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung berusaha memadamkan api. Beruntung, seluruh korban antara kedua mobil berhasil dievakuasi warga sebelum mobil terbakar.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi saat kendaraan sedan melaju dari arah Kisaran menuju Rantau Prapat melebar ke kanan hingga menabrak mobil dari arah berlawanan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Iptu Ronny, mengatakan, akibat kecelakaan ini sebanyak delapan penumpang mengalami luka-luka ringan. Kasus kecelakaan kini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Asahan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles