Beranda Lakalantas Demi Konten, ABG di Bekasi Tewas usai Tertabrak Truk yang Dihadangnya

Demi Konten, ABG di Bekasi Tewas usai Tertabrak Truk yang Dihadangnya

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Lagi-lagi aksi hadang truk oleh remaja belasan tahun demi sebuah konten di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, memakan korban jiwa. Kali ini seorang remaja tewas seketika tertabrak dan terlindas roda truk saat nekat menghadang laju truk bermuatan penuh. Aksi kawanan remaja tersebut terekam kamera CCTV dan viral di sosial media.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya Imam Bonjol, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban bersama sekelompok remaja lainnya tiba-tiba berlarian ke tengah jalan dengan maksud menghentikan laju sebuah truk dengan muatan penuh. Diduga supir tak lagi sempat mengerem hingga tubuh seorang remaja tersebut tertabrak dan terlindas roda kendaraan besar tersebut.

Menurut warga di sekitar lokasi, korban yang diketahui bernama Airlangga (17 tahun) itu tewas seketika lantaran terlindas roda truk hingga tubuhnya hancur. Nahasnya, tubuh korban dibiarkan tergeletak di tengah jalan dan ditinggal lari oleh teman-temannya yang sebelumnya terlihat asyik membuat konten hadang truk bersama korban.

Di lokasi tersebut memang kerap dijadikan arena membuat hadang truk oleh para remaja belasan tahun sehingga banyak warga dan para pengendara yang resah akibat aksi mereka. Orang tua korban tidak mengetahui kalau korban kerap membuat konten menghadang truk sehingga merenggut nyawa nya.

Keluarga kaget mendapat kabar dari pihak kepolisian bahwa putra ketiga dari empat bersaudara itu telah meregang nyawa saat melakukan aksi hadang truk. Saat ini kasus tewasnya remaja itu dalam penanganan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Metro Bekasi. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap truk yang menabrak korban. Saat ini jenazah korban sudah dimakamkan tak jauh dari rumahnya.

Related Articles