Beranda Lakalantas Seorang Wanita Tewas Tertabrak Mobil di Bekasi

Seorang Wanita Tewas Tertabrak Mobil di Bekasi

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga sopir tidak bisa menghindari mobil matic, sebuah mobil minibus yang sedang diparkir di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menabrak seorang wanita hingga tewas, Senin 12 Desember 2022.

Korban tewas akibat terlindas ban dan tubuhnya masuk ke dalam kolong mobil. Korban merupakan pemilik mobil yang pada saat kejadian meminta tolong warga untuk memarkirkan kendaraannya. Namun mobil hilang kedali hingga mendabrak korban.

Kecelakaan ini terjadi di jalan Rajawali, Papan Mas, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Sejumlah warga berusaha mengevakusi tubuh korban yang terjepit di bawah kolong mobil. Namun korban tewas di tempat akibat luka parah di bagian tubuh.

Menurut warga, kejadian berawal saat korban menyuruh warga untuk memindahkan kendaraan miliknya karena akan ada pembongkaran tenda usai tetangga korban hajatan. Saat akan diparkir, diduga supir tidak bisa membawa kendaraan metic hingga hilang kendali. Mobil sempat mundur dan menabrak tiang.

Namun mobil kembali hilang kendali hingga menabrak korban yang pada saat kejadian berada di depan mobil dan langsung terlindas ban hingga masuk ke kolong. Atas kajadian tersbut petugas dari Unit Laka Lantas Polsek Tambun dan Laka Lantas Polres Metro Bekasi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi di lokasi kejadian.

Sementara jasad korban langsung di semayamkan di rumah korban. Kendaraan korban langsung dievakusi Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.

Related Articles