Beranda Lakalantas Dua Jenazah Korban Lakalantas di Nagreg, Ditemukan di Sungai Serayu Banyumas

Dua Jenazah Korban Lakalantas di Nagreg, Ditemukan di Sungai Serayu Banyumas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Sejoli korban kecelakaan di Jalan Raya Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang menghilang usai kecelakaan, dipastikan ditemukan di Sungai Serayu Kabupaten Banyumas dan Cilacap Jawa Tengah. Penemuan dua koban terjadi pada Sabtu lalu 18 Desember 2021 lalu.

Jasad Handi Harisaputra ditemukan di Sungai Serayu Desa Banjarparakan, Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. Sementara di hari yang sama, jasad Salsabil ditemukan di Muara Serayu, Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap.

“Keduanya ditemukan sudah meninggal dan tanpa identitas,” ujar Kasatreskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry.

Usai ditemukan, jasad langsung menjalani autopsi, lalu dimakamkan di TPU Banjarparakan Rawalo. Karena tanpa identitas, pihak Polresta Banyumas kemudian mempublish ciri temuan mayat tak dikenal. Di antaranya, pakaian yang melekat yakni celana jeans ukuran 26 robek bagian lutut, kaos putih dengan gambar Jepang, sabuk hitam, dan kalung imitasi.

Dari informasi ini, pihak Polres Bandung mengkonfirmasi ciri-ciri jenazah yang ditemukan di Sungai Serayu identik dengan korban kecelakaan. Pihak keluarga Handi memastikan pakaian dan kalung imitasi adalah milik anaknya.

“Setelah penyidik menunjukkan pakaian, barang korban dan foto gigi, orang tua meyakini kalau mayat yang ditemukan di Sungai Serayu adalah Handi,” ujarnya lagi.

Untuk memastikan, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi sidik jari. Jasad Handi ditemukan dalam kondisi penuh luka di bagian kepala dan leher, kedua daun telinga juga hilang. Proses evakuasi dari Sungai Serayu dilakukan oleh tim SAR Gabungan Kabupaten Banyumas.

Related Articles