Beranda Lakalantas Bus Trans Terbakar di Medan

Bus Trans Terbakar di Medan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satu unit bus Trans Metro Deli ludes terbakar. Diduga penyebab kebakaran akibat korsleting arus hubungan pendek yang berasal dari dashboard mobil. Sebanyak dua unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan si jago merah.

Video amatir warga merekam detik-detik api melalap satu unit bus Trans Metro Deli di jalan Jamin Ginting, Medan, Sumatera Utara, Kamis siang 8 Desember 2022. Banyaknya material yang mudah terbakar menyebabkan api membesar dan membakar seluruh isi bus secara keseluruhan.

Petugas pemadam kebakaran Pemko Medan yang menurunkan dua unit mobil pemadam langsung melakukan pemadaman dan berhasil menjinakkan si jago merah dalam waktu lebih kurang setengah jam.

Diduga penyebab kebakaran yang menghanguskan bus milik Kementerian Perhubungan ini akibat korsleting yang berasal dari dashboard.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, seluruh penumpang dan supir berhasil keluar saat mobil dalam keadaan berasap. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Peristiwa kebakaran ini kini tengah dalam penyelidikan petugas kepolisian Polsek Medan Tuntungan.

Related Articles