Beranda Kriminal Viral Video Pengeroyokan OJOL kepada Pengemudi Mobil di Medan, Polisi Buru Pelaku

Viral Video Pengeroyokan OJOL kepada Pengemudi Mobil di Medan, Polisi Buru Pelaku

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Seorang pengemudi mobil diduga menjadi korban pengeroyokan sopir ojek online (ojol) di Jalan Selatan Panjang, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/3). Aksi pengeroyokan ini viral di media sosial.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar, awalnya terlihat pengendara mobil dan sopir ojol itu berpapasan. Tampak sopir ojol mengetuk pintu bagian belakang mobil. Setelahnya, mobil tersebut tiba-tiba mengerem mendadak.

Tak jelas pangkal masalahnya apa, pengemudi mobil itu langsung keluar dari dalam mobil. Keduanya sempat terlihat cekcok.

Lalu dari arah lain datang sopir ojol lainnya yang langsung memukul pengemudi mobil itu dan disusul aksi pengeroyokan. Warga yang melihat kejadian itu, langsung berusaha melerai para pihak yang terlibat dalam insiden tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol M Firdaus, membenarkan aksi dugaan pengeroyokan ini. Ia menyebut, identitas pelaku pengeroyokan juga sudah diketahui.

“Identitas pelaku sudah diketahui,” ujar Firdaus, Minggu (27/3).

Namun, ia belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait peristiwa itu. Saat ini polisi tengah melakukan pengejaran untuk menangkap pelaku.

“Saat ini petugas sedang kejar pelaku untuk ditangkap,” kata dia.

Related Articles