Beranda Lakalantas Viral Mobil Tabrak Pesepeda di Harmoni Berakhir Damai

Viral Mobil Tabrak Pesepeda di Harmoni Berakhir Damai

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasus tabrak lari yang melibatkan pengemudi mobil dengan seorang pesepeda di Perempatan Harmoni Jakarta Pusat pada akhir pekan lalu, berakhir damai. Kedua belah pihak yang melakukan mediasi di kantor Satlantas Jakarta Pusat sepakat untuk saling memaafkan, Minggu 6 November 2022.

Pengemudi mobil dipertemukan dengan korbannya. Didampingi aparat kepolisian, pengendara mobil Muhammad Lutfi bersama korban pesepeda yakni Yopi Sopian akhirnya melakukan mediasi di kantor Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat.

Muhammad Lutfi secara terbuka meminta maaf kepada pesepeda selaku korban tabrak lari. Tak hanya permintaan maaf, Lutfi juga mengaku siap bertanggung jawab penuh atas apa yang telah terjadi. Di hadapan pengendara mobil, pesepeda yang merupakan korban mengaku telah menerima permintaan maaf seraya berjabat tangan.

Berkaca pada kasus tersebut, Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menghimbau kepada masyarakat apabila terlibat kecelakaan untuk dapat menepi dan menolong korban hingga selesai penanganan.

Seperti diketahui sebelumnya, seorang pesepeda menjadi korban tabrak lari oleh pengendara mobil saat melintas di Perempatan Harmoni Gambir Jakarta Pusat, pada Sabtu pagi 5 November 2022. Detik detik video korban yang ditabrak pengendara mobil pun viral di media sosial.

Dari unggahan akun Instagram Wakil Ketua Komisi III DPR RI, @ahmadsahroni88, terlihat pesepeda yang melintas dari arah jalan Hayam Wuruk menuju jalan Majapahit terpental usai ditabrak mobil yang melaju kencang dari arah jalan Veteran menuju jalan Suryapranoto.

Related Articles