Beranda Lakalantas Truk di Sumedang Tabrak Pelari Hingga Tewas

Truk di Sumedang Tabrak Pelari Hingga Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Nahas, seorang pria yang tengah melakukan lari pagi tewas terlindas truk yang hilang kendali di jalan raya Tanjungsari Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Senin pagi 7 November 2022. Truk yang terlibat kecelakaan pun terperosok ke parit dan menabrak bangunan toko.

Nasib nahas ini dialami Wawan Hermawan, warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Pasalnya, Wawan menjadi korban kecelakaan usai tertabrak dan terlindas truk saat tengah melakukan lari pagi di sisi jalan raya Tanjungsari.

Unit Gakkum Polres Sumedang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP guna memastikan penyebab pasti kecelakaan. Sementara truk tronton dengan nomor polisi K8974OB yang hilang kendali melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

Truk menabrak korban hingga tewas dan terperosok ke parit serta merusak atap bangunan toko yang berada di sisi jalan. Penjaga toko mengaku saat kejadian terdengar suara benturan keras. Namun ia tidak menyadari ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sementara itu, menurut petugas Puskesmas Tanjungsari, korban meninggal dunia merupakan warga setempat tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya, usai dievakuasi ke Puskesmas Tanjungsari, korban pun langsung dibawa ke rumah duka dengan ambulans puskesmas.

Sementara supir truk dibawa ke Mapolres Sumedang untuk diperiksa lebih lanjut.

Related Articles