Beranda Lalu Lintas Viral Aksi Pemuda Hadang Truk dengan Tubuhnya di Bekasi, Polisi Intensifkan Patroli

Viral Aksi Pemuda Hadang Truk dengan Tubuhnya di Bekasi, Polisi Intensifkan Patroli

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Video remaja menghadang truk saat meminta tumpangan di Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Sekelompok anak-anak tersebut bahkan nyaris tertabrak saat menghadang truk yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dalam rekaman video amatir yang direkam warga, terlihat aksi penghadangan oleh sekelompok remaja terhadap truk hingga nyaris tertabrak terjadi di jalan Siliwangi, Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Para remaja yang diperkirakan sekitar 13 tahun tersebut diduga sengaja menghadang truk dan memaksa berhenti. Namun/ truk justru tetap melaju dengan kecepatan tinggi dan nyaris menabrak. Aksi membahayakan ini bahkan direkam warga hingga viral di media sosial.

Menurut warga, aksi penghadangan terhadap truk diketahui sering terjadi di sepanjang jalan Siliwangi. Mereka yang rata-rata anak-anak hingga remaja ini ingin menumpang namun. Namun aksi tersebut membahayakan diri sendiri juga para pengendara truk.

Menurut polisi, para remaja yang berjumlah lima orang itu kini telah diamankan dan dipanggil orang tuanya. Kelima remaja tersebut kemudian dikembalikan kepada keluarga masing-masing. Ungkap Ipda Ahmad Harianto, Panit Reskrim Polsek Bantargebang.

Polisi menghimbau kepada masyarakat terutama anak anak hingga remaja untuk tidak melakukan tindak penghadangan kendaraan. Selain membahayakan, aksi tersebut memicu bahaya bagi kendaraan lain. Polsek bantargebang juga akan melakukan patroli rutin di titik dan jam rawan.

Related Articles