Beranda Lakalantas Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Pandeglang

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Dua Mobil Terlibat Tabrakan di Pandeglang

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Dua mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Pandeglang-Rangkasbitung, Rabu 16 Maret 2022. Kecelakaan tepatnya terjadi di kampung Kadubanen, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kecelakaan melibatkan satu unit minibus dan satu unit pickup. Dari rekaman CCTV, terlihat pickup berplat nomor A8364PG yang dikemudikan Encep Saepudin, warga Kadubanen, hilang kendali usai menyalip sebuah angkot dan oleng.

Pickup oleng ke kanan lalu menabrak sebuah mobil berplat nomor A1682KW yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, kecelakaan tidak terhindarkan dan kedua mobil mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan mobil.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun empat orang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi karena pickup melaju kencang dan hilang kendali.

Sementara pengemudi dan 2 penumpang minibus dilarikan ke klinik terdekat. Sedangkan pengemudi pickup dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius. Kecelakaan ini kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Pandeglang.

Related Articles