Beranda Nasional Usai Divaksin, Puluhan Penyandang Disabilitas di Boyolali Terima Sembako

Usai Divaksin, Puluhan Penyandang Disabilitas di Boyolali Terima Sembako

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Bersamaan dengan hari ulang tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke- 66, Satlantas Polres Boyolali mengadakan vaksinasi presisi kepada warga penyandang disabilitas yang dilaksanakan di halaman Mako Satlantas setempat pada Kamis (9/9/2021) lalu.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni menerangkan bahwa vaksinasi kedua hari ini diperuntukkan kepada 50 orang penyandang disabilitias.

“Ya, ini vaksinasi kedua bagi kaum difabel. Kami berharap mereka juga tetap sehat ditengah pandemi saat ini.” tutur AKP Yuli, Sabtu (11/9/2021).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tak tega jika melihat para difabel mengantre terlalu lama saat vaksin. “Kebetulan ini berbarengan dengan HUT Polisi Lalulintas kita gelar di Satlantas.” ujarnya.

AKP yuli menambahkan, pihaknya juga membagikan bantuan berupa paket Sembako kepada para penyandang disabilitas. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban kaum disabilitas yang terdampak pandemi.

“Paket Sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mi instan dan bahan makanan lainnya.” paparnya.

Salah seorang penyandang disabilitas Sunardi, mengungkapkan rasa senangnya lantaran sudah divaksin dan mendapat Sembako. “Ya, saya senang sudah mengikuti vaksin kedua dan tidak mengantre terlalu lama. Selain divaksin, di sini saya juga mendapat paket Sembako dari petugas.” tukasnya.

Related Articles