Beranda Lakalantas Truk Tabrak Mobil Boks dan Warung di Ngawi, Satu Orang Tewas

Truk Tabrak Mobil Boks dan Warung di Ngawi, Satu Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga sopir mengantuk, sebuah truk tanpa muatan menabrak mobil boks yang sedang parkir dan sebuah warung di jalan raya Ngawi-Solo, Ngawi, Jawa Timur, Senin 3 Oktober 2022. Akibat kecelakaan ini, pemilik warung tewas di lokasi kejadian dan sopir truk mengalami luka.

Dalam video amatir milik warga memperlihatkan sejumlah warga berusaha mengevakuasi jenazah Rumini (43 tahun), warga Desa Sidolaju Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi di antara puing-puing reruntuhan warung usai ditabrak truk.

Jenazah pemilik warung Es Degan atau Es Kelapa Muda tersebut kemudian oleh warga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soeroto Ngawi.

Kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan Eko Nur Cahyo (36 tahun), warga Desa Makamhaji Kecamatan Kartasuro Kabupaten Sukoharjo, melaju dari arah Solo menuju Ngawi.

Sesampai di lokasi kejadian, diduga sopir mengantuk sehingga truk oleng ke kiri menabrak mobil boks yang tengah parkir milik Agus Yudho Rayi Saputro (33 tahun), warga Desa Ngale Kecamatan Paron Ngawi.

Kerasnya tabrakan membuat truk dan mobil boks menabrak warung es kelapa muda hingga hancur. Pemilik warung yang saat itu berada di depan, tertabrak hingga tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir truk mengalami luka karena sempat terjepit kabin truk yang ringsek.

Polisi yang datang ke lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan agar arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan. Kasus kecelakaan kini telah ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan menggunakan truk derek ke pos polisi terdekat.

Related Articles