Beranda Lakalantas Tabrakan dengan Mobil Boks, Seorang Driver Ojol di Cirebon Tewas

Tabrakan dengan Mobil Boks, Seorang Driver Ojol di Cirebon Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat, Senin petang 3 Oktober 2022. Seorang driver ojek online meninggal setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil box. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Sementara kasus ini ditangani Polres Kota Cirebon.

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Ciremai Raya usai diguyur hujan. Dalam kecelakaan yang melibatkan sebuah motor ojek online dan sebuah truk box ini mengakibatkan seorang driver ojek online meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah akibat kecelakaan tersebut.

Sejumlah warga dan driver ojek online di sekitar lokasi kejadian langsung membantu mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan ini terjadi usai diguyur hujan lebat yang membasahi jalan raya.

Diduga karena jalanan licin mengakibatkan kecelakaan ini terjadi, di mana korban terjatuh dan masuk ke bawah kolong truk boks yang melintas berlawanan arah dengan sepeda motor korban.

Penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan kepolisian. Sementara untuk korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunung Jati. Sementara kecelakaan ini sempat membuat suasana arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian tersendat.

Related Articles