Beranda Lakalantas Truk Muatan Roti Terbakar di Jembatan Suramadu

Truk Muatan Roti Terbakar di Jembatan Suramadu

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebuah kendaraan boks pengangkut roti terbakar di tengah Jembatan Suramadu, Sabtu malam (27/8/2022). Kebakaran diduga karena korsleting listik dari mesin mobil.

Kasi Pemadaman dan Penyelamatan Satpol PP Bangkalan Ortis Iskandar menyebut kemungkinan korlseting. Ia mengatakan, korsleting diduga muncul dari mesin kendaraan tersebut.

“Dugaan sementara akibat korsleting listrik,” ungkapnya.

Sebanyak 2 mobil pemadam kebakaran dari Bangkalan diterjunkan untuk memadamkan api yang membumbung tinggi tersebut. Bahkan, 3 damkar dari Surabaya juga diturunkan.

“Ada lima armada damkar, tiga dari Surabaya dan dua dari Bangkalan,” jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kendaraan dan seluruh isinya hangus terbakar. Tak hanya itu, akibat kejadian tersebut, akes jalan Suramadu ditutup sementara agar tak menghambat evakuasi dan tidak membahayakan pengendara.

Sebelumnya, Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Iptu Sys Eko Purnomo juga membenarkan kejadian tersebut. Namun, dalam kejadian tersebut pihaknya tidak ikut melakukan penganganan.

“Ya betul ada mobil terbakar tapi kategori bukan kecelakaan lalu lintas. Sehingga yang menangani Polsek Sukolilo,” ucapnya.

Related Articles