Beranda Lakalantas Truk Gas Elpiji di Banyumas Lindas Pemotor Hingga Tewas

Truk Gas Elpiji di Banyumas Lindas Pemotor Hingga Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan maut merenggut nyawa dua orang pengguna jalan di jalan raya Rawalo-Patikraja, Desa Tambaknegara, Rawalo, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Rabu 16 November 2022. Insiden ini melibatkan dua sepeda motor dan truk tangki pengangkut elpiji.

Kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Supra x 125 bernomor polisi R3745FJ melaju dari arah barat. Sesampainya di lokasi kejadian, motor bermaksud mendahului truk tangki elpiji bernomor polisi R1888BC.

Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sepeda motor tidak dikenal. Karena jarak sudah dekat, sepeda motor Honda Supra X membentur sepeda motor yang tidak dikenal. Pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda terjatuh di kolong truk elpiji.

Pengendara dan pembonceng terlindas, sementara sepeda motor yang tak dikenal meninggalkan tempat kejadian. Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Rawalo. Hal ini diungkapkan Iptu Wahyu Shofha, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas.

Pengendara sepeda motor Honda Supra X adalah FA (14 tahun), seorang pelajar, warga Kaliwangi, Purwojati, Banyumas. Kemudian pemboncengnya adalah AG (14 tahun), warga Kalitapen, Purwojati, Banyumas. Sedangkan pengemudi truk tangki adalah BN, warga Karangaren, Kutasari, Purbalingga.

Related Articles