Beranda Lalu Lintas Hadir Ditengah Masyarakat, Polantas Gorontalo Cegah Gangguan Kamseltibcar Lantas

Hadir Ditengah Masyarakat, Polantas Gorontalo Cegah Gangguan Kamseltibcar Lantas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat, Personel Lalu Lintas Polresta Gorontalo Kota secara rutin lakukan Gatur pagi di setiap persimpangan Jalan, maupun lokasi depan sekolah yang ramai Lalu Lintas.

Kasat Lantas Iptu Belly Rizaldy Nata Indra, S.Tr.k, menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, terlebih kehadiran Personel Lantas ini tidak lain untuk membantu para siswa yang akan menyeberang jalan.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Lantas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujarnya.

Dikatakan Iptu Belly, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel juga tak lupa memberikan edukasi Prokes kepada pengguna jalan dan kepada para siswa.

“Kepada masyarakat pengguna jalan dan para siswa, kami juga memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkap Belly.

Related Articles