Beranda Lakalantas Terobos Palang KA, Pemotor Wanita Tewas Tertabrak

Terobos Palang KA, Pemotor Wanita Tewas Tertabrak

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga menyerobot kereta api yang melintas, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Kota Cilegon, Banten, Rabu 11 Mei 2022.

Dari rekaman video amatir warga memperlihatkan seorang pemotor jenis kelamin wanita terseret hingga belasan meter setelah tertabrak kereta api lokal Rangkasbitung-Merak di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Korban yang terluka parah tampak tergeletak yang kemudian dievakuasi petugas Unit Laka Lantas Polres Cilegon dari lokasi kejadian. Sementara motor korban tampak ringsek akibat benturan keras.

Peristiwa ini bermula saat KA lokal Rangkasbitung menuju Stasiun Krenceng tengah melintas. Namun dari arah jalan raya, seorang wanita yang belum diketahui identitasnya dengan menumpangi sepeda motor Honda Beat A5730SJ melaju kencang hingga menyebabkan peristiwa ini terjadi.

Sebelum peristiwa ini terjadi, sejumlah saksi di TKP sempat menahan laju kendaraan korban. Namun nahas korban tetap menerobos hingga tertabrak kereta.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban maupun kendaraannya. Peristiwa ini sempat menimbulkan kehebohan warga sekitar. Selanjutnya kasus kecelakaan kereta ini ditangani oleh Polres Cilegon.

Related Articles