Beranda Lakalantas Laka Tunggal di Tol Sragen, Sang Sopir Meregang Nyawa

Laka Tunggal di Tol Sragen, Sang Sopir Meregang Nyawa

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan mobil tunggal terjadi di jalan tol Solo-Ngawi Km 525 B, wilayah Kabupaten Sragen. Satu orang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Peristiwa terjadi sekitar pukul 06.15 WIB tadi.

“Iya benar tadi pagi terjadi kecelakaan di jalan tol, satu orang meninggal,” kata Irwan kepada dalam keterangannya, Rabu (11/5/2022).

Dalam satu mobil tersebut terdapat satu sopir dan dua penumpang. Satu korban meninggal ialah sopir mobil bernama Sutar (61), warga Sumber, Ponjong, Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Sementara itu, Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno, mengatakan korban meninggal sempat terjepit di dalam mobilnya. Tim PMI berhasil mengevakuasi dan membawanya ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro.

Dua korban luka ialah Anik Puspitasari (28), warga Logandeng, Playen, Gunungkidul, DIY dan Zahra (13) warga Gunungsari, Karangmojo, Gunungkidul, DIY.

“Dua korban lain kondisi sadar, mengalami luka dan lebam di kepala, tangan dan kaki. Tadi sempat dibawa oleh ambulans Jasa Marga ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro,” katanya.

Related Articles