Beranda Lakalantas Tabrakan Mobil vs Motor di Palembang, 1 Orang Tewas

Tabrakan Mobil vs Motor di Palembang, 1 Orang Tewas

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Terjadi kecelakaan di Jalan Letjen Harun Sohar, Simpang Bandara, Palembang, Kamis (17/3). Satu orang remaja laki-laki AD (17) tewas usai bonceng bertiga dengan ibu dan adik.

Sepeda motor korban sempat menabrak pintu mobil avanza hingga terpental dan korban tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Diduga korban menerobos rambu-rambu lalu lintas.

Kanit Gakkum Lantas Polrestabes Palembang, Iptu Ar Sikakum, mengatakan sepeda motor korban melaju dari arah Talang Jambe dan hendak menuju ke arah Simpang PDK.

“Diduga korban melanggar rambu lalu lintas dan menabrak samping kanan depan mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah jalan Noerdin Pandji ke arah Bandara SMB II,” katanya, Jumat (17/3).

Korban meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit, dua penumpang lainya DP (36) dan FA (10) selamat dan tengah mendapatkan perawatan. Sementara pengendara mobil SP (38) dalam pemeriksaan di Polrestabes Palembang.

Sementara itu dari rekaman CCTV, tampak korban mengemudikan sepeda motornya cukup kencang melaju dari arah Talang Jambe. Dari sebelah kiri pengendara muncul menuju arah Bandara SMB II.

Sepeda motor korban lalu menabrak pintu mobil sebelah kanan. Korban terpental beberapa meter dengan kondisi kepala membentur aspal.

Korban diketahui mengalami luka parah pada bagian kepala, sementara adik dan ibunya mengalami luka ringan. Korban diketahui warga Jalan Talang Keramat, Banyuasin. Jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka.

Related Articles