Beranda Kriminal Satlantas Polres Blitar Tangkap Supir dan Kernet Truk yang Kedapatan Bawa Narkoba

Satlantas Polres Blitar Tangkap Supir dan Kernet Truk yang Kedapatan Bawa Narkoba

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI- Seorang supir dan kenek mobil boks diamankan petugas Satlantas Poltres Blitar. Mereka kedapatan membawa puluhan butir pil double L (Obat keras berbahaya) saat mengemudi.

Kanit Patroli Satlantas Polres Blitar Ipda Lutfi mengatakan, kejadian itu bermula dari pengamatan petugas yang menyadari adanya kendaraan mobil box tengah melaju dari timur. Namun, laju kendaraan itu dianggap tidak wajar.

“Kami tengah melakukan patroli di jalur rawan kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Wlingi. Kemudian melihat mobil box yang dikemudikan dengan secara zigzag. Karena membahayakan, akhirnya petugas memberhentikan mobil box itu,” ujar Lutfi, Jumat (18/3/2022).

Usai diberhentikan, petugas langsung melakukan pemeriksaan kepada supir dan kernet mobil box itu. Kemudian, mereka diminta menunjukkan identitas dan surat kendaraan. Selain itu, petugas juga menggeledah keduanya karena mencurigakan.

“Hasilnya, kami menemukan satu kantong plastik kecil berisikan 20 pil double L merek Y di saku depan sebelah kiri milik kernek,” kata dia.

Saat ini, supir dan kernek mobil box yang merupakan warga Pasuruan itu langsung diamankan di Polres Blitar. Pihak Satlantas Polres Blitar langsung melimpahkan kasus ini ke sat narkoba Polres Blitar untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Related Articles