Beranda Lakalantas Tabrakan Dua Truk di Jalur Pantura Pasuruan, Lalu Lintas Tersendat

Tabrakan Dua Truk di Jalur Pantura Pasuruan, Lalu Lintas Tersendat

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kecelakaan antara truk gandeng dan truk bata ringan terjadi di jalur Pantura Pasuruan Jawa Timur, Jumat pagi 28 Oktober 2022. Akibatnya, sopir truk muatan bata ringan mengalami patah kaki.

Diduga penyebab kecelakaan karena sopir truk muatan bata ugal-ugalan tak mengetahui ada truk gandeng hendak keluar dari parkiran. Jalur pantura sempat macet total karena posisi dua kendaraan berada di tengah jalan.

Kecelakaan antara truk gandeng dan truk muatan bata ringan ini terjadi jalur Pantura, tepatnya di Desa Arjosari Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Kondisi truk muatan bata ringan rusak parah di bagian depan. Sementara muatan bata ringan tumpah di tengah jalan.

Akibat dari kecelakaan ini, sopir truk muatan bata, Agus Hernowo, warga Ngoro mengalami patah kali dan langsung dirujuk ke Rumah Sakit Mojokerto.

Menurut sopir truk gandeng, saat itu dirinya hendak keluar dari area parkir. Saat berada di tengah jalan, truk muatan bata ringan melaju kencang dari arah Pasuruan. Benturan keras pun tak bisa dihindari lagi.

Sementara itu, penyebab kecelakaan disebabkan karena sopir truk muatan bata ringan ugal-ugalan tak mengetahui ada kendaraan dari arah berlawanan. Hal ini diungkapkan Iptu Rio Sagita, Kanit Patroli Polresta.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Surabaya maupun Probolinggo sempat macet total.

Related Articles