Beranda Kegiatan Pastikan Tak Ada di Pungki di Pelayanan Publik, Ditlantas Polda Sulsel Sidak ke Kantor Samsat Makassar 1

Pastikan Tak Ada di Pungki di Pelayanan Publik, Ditlantas Polda Sulsel Sidak ke Kantor Samsat Makassar 1

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulawesi Selatan melakukan sidak di Kantor Samsat Makassar 1 untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat wajib pajak berjalan baik, Jumat 28 Oktober 2022. Proses cetak plat untuk kendaraan baru dan perpanjangan STNK juga tak luput dari sidak.

Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, AKBP Restu Widjayanto melakukan sidak di Kantor Samsat Makassar 1 di jalan Andi Mappanyukki, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sidak didampingi Kepala Seksie STNK, Kompol I Made Suarma dan sejumlah pejabat Polri yang bertugas di Kantor Samsat Makassar 1.

Sidak di lakukan untuk memastikan pelayanan Polri kepada masyarakat wajib pajak berjalan baik dan sesuai prosedur serta mengantisipasi adanya pungli di Samsat. Dari hasil sidak, terbukti sejumlah masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang ada. Utamanya saat membayar pajak tahunan STNK.

AKBP Restu Widjayanto mengatakan, tak hanya sistem pelayanan, proses cetak plat untuk kendaraan baru dan perpanjangan masa aktof STNK juga tak luput dari pemantauan, mengingat beberapa bulan ke depan akan ada perubahan warna plat kendaraan sehingga stok material lama terlebih dahulu dihabiskan.

Related Articles