Beranda Lakalantas Tabrakan Bus vs Bus Terjadi di Tol Madiun, 2 Orang Terluka

Tabrakan Bus vs Bus Terjadi di Tol Madiun, 2 Orang Terluka

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Diduga hilang kendali saat kecepatan tinggi, sebuah minibus menabrak bagian belakang minibus lain hingga terbalik di jalan Tol Madiun Jawa Timur, Selasa 29 Maret 2022. Akibat peristiwa ini, dua minibus mengalami kerusakan berat dan 2 penumpang terluka.

kecelakaan minibus jenis Daihatsu Terios dan Expander terjadi tepatnya di jalan Tol Madiun ruas Ngawi-Kertosono, tepatnya di KM628, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa timur.

Akibat kecelakaan ini, Daihatsu Terios ringsek di bagian depan, body kiri ringsek dan kaca retak. Sementara mobil Mitsubishi Expander ringsek di bagian depan, body sebelah kiri, dan roda pecah.

Meski kondisi mobil rusak parah, namun beruntung pengemudi Expander selamat. Istri dan anaknya yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke RSUD Caruban guna mendapat pertolongan medis.

Menurut hasil olah TKP sementara Unit Laka Lantas Polres Madiun, kecelakaan ini berawal dari kedua mobil yang berjalan dari arah Surabaya menuju Madiun. Di lokasi kejadian, Expander yang dikemudikan Rifan Prasetyo Ananda, warga Desa Tulungrejo Kediri, berusah menghindari mobil yang berjalan kencang menyalip di jalur cepat dari arah belakang.

Saat hendak kembali ke jalur cepat, tiba-tiba Terios di depan korban yang dikemudikan Anggi Prasojo, warga Sidoarjo yang saat itu melaju di depannya, menyerong ke kanan secara mendadak tanpa lampu sign.

Karena jarak dekat dan kecepatan tinggi, tabrakan pun tidak terhindarkan. Mobil Terios ditabrak hingga terbalik. Guna menghindari kemacetan, kedua mobil ditarik ke luar tol. Kasus kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Madiun, ungkap Ipda Roni Susanto, Kanit Gakkum Polres Madiun.

Related Articles