Beranda Lakalantas Tabrak Mobil Boks, Seorang Pengendara Motor di Legok Tewas

Tabrak Mobil Boks, Seorang Pengendara Motor di Legok Tewas

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Seorang remaja putri tewas dengan luka serius di bagian kepala setelah sepeda motor yang dia kendarai menabrak mobil truk bok di jalan raya Legok, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat malam 3 Desember 2021.

Remaja putri berusia 21 tahun itu tewas seketika setelah sepeda motor bernomor polisi B6954CVU menabrak belakang mobil truk bok bernomor polisi B9619TCF. Peristiwa ini bermula saat korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Kelapa Dua menuju Legok.

Diduga korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi kemudian bersenggolan dengan pengendara lain hingga sepeda motornya oleng. Korban diketahui bernama Armayani, warga Karawaci, Tangerang.

Menurut keterangan kernet truk bokk, korban bersenggolan dengan pengendara lain hingga sepeda motornya oleng lalu menabrak truk bok yang berada di depannya. Korban pun terjatuh dan tersunggur ke jalan hingga tewas

Jenazah korban kemudian segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk otopsi. Sementara sopir dan truk boks dibawa ke Polsek Pagedangan untuk menjalani pemeriksaan.

Related Articles