Beranda Kegiatan Jelang Nataru, Satlantas Polres Grobogan Pasang Spanduk Imbauan Tidak Mudik

Jelang Nataru, Satlantas Polres Grobogan Pasang Spanduk Imbauan Tidak Mudik

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Berbagai langkah preemtif dan preventif yang dilakukan Polres Grobogan demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) diantaranya dengan cara memasang spanduk dan baliho yang berisikan Imbauan kepada masyarakat untuk tidak mudik jelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Imbauan melalui pemasangan spanduk dan baliho dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Grobogan merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya Covid-19.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi melalui Kasat Lantas AKP Sri Martini menyampaikan, pemasangan spanduk di beberapa titik diwilayah hukum Polres Grobogan yang berisikan imbauan untuk tidak melaksanakan mudik di masa pandemi bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

“Isi spanduk kami memberi imbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi Covid-19 saat ini. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19),” ujar Sri Martini.

“Jika anda menyayangi keluarga anda mari kita sama sama melawan virus corona dengan cara tetap di rumah dan tidak melakukan perjalanan mudik, karena semakin banyak yang mencegah semakin banyak yang terselamatkan.” pungkasnya.

Related Articles