Beranda Lakalantas Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Cakung

Seorang Wanita Tewas Terlindas Truk di Cakung

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kecelakaan melibatkan sebuah truk B 9687 BEK dengan sepeda motor bernomor polisi B 3409 TAX terjadi di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (15/2). Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, seorang perempuan bernama Sri Tutaningsih (59) tewas di lokasi kejadian. Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala.

“Luka berat di kepala, meninggal dunia di TKP,” kata Seno lewat keterangan tertulisnya, Selasa (15/2).

Insiden tersebut bermula ketika truk yang dikendarai Surohman (30) melaju di Jalan Raya Bekasi dari arah barat menuju timur.

“Sesampainya di depan PT Krama Yudha berpindah lajur, saat berpindah lajur bodi kiri kendaraan truk tersebut membentur setang kanan sepeda motor Honda yang berjalan di arah yang sama,” jelas Seno.

Akibat senggolan tersebut, sepeda motor oleng ke kiri hingga terjatuh. Namun nahas, pengendara motor tersebut juga terjatuh dengan bagian kepalanya membentur aspal.

“Akibat benturan tersebut sepeda motor oleng ke kiri kemudian terjatuh lalu pengendara sepeda motor juga terjatuh dengan bagian wajah membentur aspal jalan,” kata dia.

Saat ini jenazah korban dibawa ke RSCM. Sementara sopir truk tengah diperiksa polisi.

Related Articles