Beranda Lakalantas Seorang Pengendara Mobil Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil

Seorang Pengendara Mobil Ditemukan Tewas Terbakar di Dalam Mobil

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Pria Kediri ditemukan tewas diduga terbakar saat sedang mengemudikan mobilnya di Jalan Sudanco Supriyadi, Kota Blitar. Polisi menemukan sejumlah barang selain dompet korban yang turut terbakar. Salah satunya botol yang diduga berisi BBM.

Pria yang ditemukan tewas diduga terbakar di depan kemudi mobil Daihatsu Xenia S 1879 VD itu diketahui bernama Oke Setia Wibawa. Berdasarkan KTP yang ditemukan polisi, ia merupakan warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Pantauan di lokasi, polisi yang datang langsung melakukan olah TKP serta identifikasi jenazah yang masih berada di balik kemudi. Tidak hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah barang di kursi samping korban.

Polisi menemukan sejumlah barang yang turut terbakar di kursi samping korban itu. Yakni dompet, beberapa botol minum yang diduga berisi BBM, satu bungkus rokok, dan satu dus berisikan botol air mineral dalam kemasan.

“Sementara yang diamankan ada satu dus yang berisi air mineral, bensin, dan sebagainya,” ujar Kapolsek Sananwetan, Kompol Wahyu Satrio Widodo saat dikonfirmasi di lokasi, Sabtu (19/9/2022).

Satrio menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Polisi masih melakukan proses penyelidikan. Jenazah telah dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk proses identifikasi lebih lanjut.

“Ini masih proses penyelidikan lebih lanjut. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk proses lanjutan,” pungkasnya.

Related Articles