Beranda Lalu Lintas Satlantas Polrestabes Medan Tak Ijinkan ‘Medan Fashion Week’ di Jalanan

Satlantas Polrestabes Medan Tak Ijinkan ‘Medan Fashion Week’ di Jalanan

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Demam ‘Citayam Fashion Week’ merambah sampai ke Medan, Sumatera Utara. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa asyik berlenggak-lenggok di zebra cross di sejumlah titip persimpangan di Medan, terutama di kawasan Kesawan dan Lapangan Merdeka.

Dinilai mengganggu pengguna jalan, Satlantas Polrestabes Medan melarang kegiatan yang disebut ‘Medan Fashion Week’ atau ‘Kewasan Fashion Week’ itu.

“Iya kita larang. Artinya kan, areal itu diperuntukan untuk jalan raya. Bukan untuk kegiatan fashion show,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, Selasa (26/7/2022).

Dia mengatakan, kegiatan seperti itu bisa membahayakan pengendara. Dia menyarankan agar para anak muda mencari tempat lain selain jalan untuk dijadikan ‘cat walk’.

Dia menjelaskan kalau nanti aksi fashion show tersebut berulang, nanti pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemko Medan dan jajaran untuk penindakannya.

“Imbauannya janganlah mereka melakukan fashion show seperti itu,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, demam “Citayam Fashion Week” kini ikut melanda Kota Medan. Fenomena ini menjadi hits di kalangan anak muda yang catwalk di tempat umum sambil adu outfit keren.

Related Articles