Beranda Kegiatan Satlantas Polres Toba Bagikan Masker kepada Pengunjung Pasar Laguboti

Satlantas Polres Toba Bagikan Masker kepada Pengunjung Pasar Laguboti

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Toba, membagikan masker di Pasar Laguboti, Senin, 14 Februari 2022. Pembagian masker ini agar penjual maupun pengunjung pasar tersebut menerapkan protokol kesehatan 3M, khususnya menggunakan masker.

“Kami bagikan di pasar laguboti disertai edukasi agar masyarakat pakai masker terus untuk mencegah penyebaran Covid-19 di tempat umum seperti pasar,” kata Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan

Pembagian masker ini langsung di pimpin Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan bersama personil Satlantas Polres Toba

IPTU RT Gunawan Siahaan mengatakan, pembagian masker oleh anggota Satlantas ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Toba

Masker dibagikan kepada sejumlah masyarakat yang berada di area pasar tradisional Laguboti sambil melaksanakan patroli ciptakan situasi yang kondusif.

Dalam patroli tersebut, personel Satlantas menyambangi pedagang, pengunjung Dan pengendara yang berada di seputaran pasar tersebut, kemudian memberikan masker gratis yang sudah disiapkan untuk pengunjung dan pedagang pasar.

Selain itu kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid -19 selama pandemi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mengingat jumlah pasien di Kabupaten Toba terus meningkat, untuk itu perlu upaya pencegahan dari semua lapisan masyarakat,” tutupnya.

Related Articles