Beranda Kegiatan Satlantas Polres Subang Berikan Bantuan Sosial kepada Pekerja Non Formal

Satlantas Polres Subang Berikan Bantuan Sosial kepada Pekerja Non Formal

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Subang gencar melaksanakan aksi berbagi ratusan nasi bungkus kepada warga dan pekerja nonformal.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kanit Reg Ident AKP Egga Sugiharto Raden didampingi Baur BPKB Aipda Deni Jaelani itu membagkian ratusan nasi bungkus kepada para tukang becak, supir angkutan umum, driver Ojol dan lainnya di Jalan Protokol Subang.

Menurut Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono melalui Kanit Reg Ident Ipda Egga Sugiharto Raden mengungkapkan kegiatan yang rutin dilaksanakan itu, sebagai bagian dari saling membantu sesama.

Pada kegiatan yang sama, personil Satlantas Polres Subang juga menyampaikan dan mengedukasi warga tertib berlalu lintas, dan membawa perlengkapan berkendaraan seperti surat-surat dan helm.

Sekedar informasi, Kepolisian Resort Subang akan menggelar Operasi Zebra Lodaya di sejumlah titik ruas jalan di Kabupaten Subang pekan depan.

Operasi Zebra Lodaya 2022 ini akan digelar selama dua akan dari 3-16 Oktober mendatang. Kasat Lantas Polres Subang AKP Luky Maryono didampingi KBO Satlantas Polres Subang Ipda Syahroni mengatakan ada tujuh sasaran dalam operasi tersebut.

Tujuh pelanggaran tersebut adalah pelanggaran menggunakan telpon genggam saat berkendara, pengemudi bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI atau memakai sabuk pengaman, dipengaruhi alkohol, melawan arus dan kendaraan motor yang melebihi batas kecepatan.

Operasi ini dalam rangka dipatuhinya tertib berlalu lintas dan terciptanya keamanan keselatamatan, ketertiban, ketertiban dan kelancaran dalam berkendaraan,” kata Kasat Lantas.

“Tujuan dari Operasi Zebra untuk meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, menurunnya angka pelanggaran dan menurunyya tingkat ekcelakaan lalu lintas,” kata AKP Luky.

Related Articles