Beranda Kegiatan Satlantas Polres Sragen Imbau Warga Taat Pajak Kendaraan Bermotor

Satlantas Polres Sragen Imbau Warga Taat Pajak Kendaraan Bermotor

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Satuan Lalu Lintas Polres Sragen mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran terhadap kepatuhan membayar pajak kendaraan bermotor serta disiplin berlalu lintas saat menggelar sosialisasi bertempat di halaman kantor Samsat Sragen jalan Raya Sragen-Solo.

Kegiatan tersebut di selenggarakan dalam upaya menciptakan keselamatan dan keteraturan di jalan raya, melibatkan tim pembina Samsat, Senin, 27 November 2023.

Kasat Lantas AKP Mustakim dalam keterangnnya mewakili Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam mengatakan, kegiatan tersebut diadakan di sepanjang jalan raya Sragen-Solo, dan jalan raya Sukowati Sragen, melibatkan petugas pajak dan anggota Polres Sragen, dalam upaya menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung kepatuhan membayar pajak kendaraan.

“Bukan hanya tanggung jawab aparat, melainkan tanggung jawab bersama untuk menciptakan ketertiban dan keselamatan di jalan raya. Pajak kendaraan adalah kontribusi kita untuk pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan publik” ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga fokus pada peningkatan disiplin berlalu lintas. Berbagai kampanye keselamatan jalan, penggunaan helm, dan pentingnya mengikuti aturan lalu lintas disampaikan kepada para pengendara.

Dengan kegiatan ini, AKP Mustakim berharap dapat membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kepatuhan membayar pajak kendaraan dan menjunjung tinggi disiplin berlalu lintas, demi terciptanya jalan raya yang aman dan nyaman bagi semua pengguna.

Related Articles