Beranda Lalu Lintas Satlantas Polres Singkawang Galakkan Patroli Kamtibcarlantas Pagi-Sore

Satlantas Polres Singkawang Galakkan Patroli Kamtibcarlantas Pagi-Sore

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas polres singkawang, Personil Satlantas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan patroli sore dan pengaturan di daerah pasar juadah ramadhan di Kota Singkawang, Minggu (10/04/2023).

Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Suwaris mengatakan hal ini dilaksanakan agar terwujudnya Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcar lantas ) di wilayah Kota Singkawang.

Kegiatan rutin Patroli sore dan pengaturan arus lalu lintas difokuskan pada pasar juadah ramadhan yang rawan akan terjadinya penumpukan arus lalu lintas di sekitaran pasar juadah karena ramainya masyarakat ingin membeli takjil untuk berbuka puasa.

Disamping melakukan patroli dan gatur lalin, anggota Satlantas Polres Singkawang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, Polantas juga mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dengan kegiatan patroli dan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamseltibcar dan tindak kriminalitas di daerah hukum Polres Singkawang.

Related Articles