Beranda Kegiatan Satlantas Polres Tanah Bumbu Berikan Layanan Prima Kamtibmas Ibadah Shalat Tarawih

Satlantas Polres Tanah Bumbu Berikan Layanan Prima Kamtibmas Ibadah Shalat Tarawih

oleh korlantas

KORLANTASPOLRI – Satlantas Polres Tanah Bumbu, personil Satlantas Polres Tanbu berikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kali ini anggota Satlantas Polres Tanah Bumbu melaksanakan pengamanan Shalat Tarawih di Masjid Agung Al-Falah. Selain melaksanakan pengamanan shalat tarawih, anggota Satlantas Polres Tanbu juga memberikan himbauan kepada warga yang melaksanakan ibadah shalat tarawih, supaya memastikan kembali saat memarkir kendaraannya sudah dalam keadaan terkunci saat meninggalkan rumah.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Satlantas Polres Tanah Bumbu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah di Bulan Suci Ramadhan dan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di daerah hukum Polres Tanah Bumbu.

Kasatlantas Polres Tanah Bumbu AKP Guntur Setyo Pambudi, S.I.K. mengatakan pelaksanaan pengamanan salat tarawih yang di laksanakan oleh personil Satlantas Polres Tanah Bumbu ini di maksudkan sebagai bentuk pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah salat tarawih dan sebagai bentuk kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan.

Related Articles