Beranda Nasional Satlantas Polres Sekadau Kampanyekan Prokes dan Imbauan Vaksin

Satlantas Polres Sekadau Kampanyekan Prokes dan Imbauan Vaksin

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Sekadau mengampanyekan vaksinasi dan disiplin terhadap protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat. Imbauan tersebut juga disertai dengan pembagian masker kepada pengendara saat Operasi Zebra Kapuas 2021.

“Kita membagikan masker, stiker dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serta disiplin mematuhi prokes guna mencegah penyebaran COVID-19,” kata Kasat Lantas Polres Sekadau, Iptu Much. Shofian, Senin, 22 November 2021.

Kampanye vaksinasi dan prokes itu dilakukan Polres Sekadau untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dan prokes di masa pandemi COVID-19. Apalagi, di lapangan masih ditemukan masyarakat yang abai terhadap prokes, seperti tidak memakai masker.

“Kami terus mengimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan prokes dalam kehidupan sehari-hari, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbaunya.
Selain itu, Satlantas Polres Sekadau, juga menyosialisasikan disiplin berlalu lintas. Hal ini sebagai langkah untuk mewujudkan zero to accident serta kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

“Kami berharap apa yang dilakukan ini semakin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi, prokes serta disiplin berlalu lintas,” pungkasnya.

Related Articles