Beranda Nasional Kapolres Tasikmalaya Beri Penghargaan kepada Dua Anggota Satlantas yang Berhasil Melerai Perkelahian Warga

Kapolres Tasikmalaya Beri Penghargaan kepada Dua Anggota Satlantas yang Berhasil Melerai Perkelahian Warga

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Aszhari Kurniawan berikan penghargaan kepada anggota Satlantas Aiptu Deni dan Bripka Asep Jojo. Penghargaan tersebut diserahkan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (22/11/2021).

“Bripka Asep dan Aiptu Deni telah bertindak tegas melerai perselisihan dua warga bersenjata tajam,” ujar Aszhari kepada wartawan.

Sebagai pimpinan, lanjut dia, apa yamg dilakukan keduanya sudah selayaknya memberikan reward. Terlebih masuk dalam 13 komponen penilaian kinerja anggota bilamana akan mendapatkan kenaikan pangkat.

“Karena apabila tidak ada tindakan dari yang bersangkutan bisa mengakibatkan lebih parah lagi bahkan mungkin korban jiwa. Ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan atas kinerja rekan-rekan. Mereka luar biasa,” jelasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, arus lalulintas Jalan Djuanda Kota Tasikmalaya sempat heboh, pada Selasa (16/11/2021) pagi.

Pasalnya dua pria tiba-tiba tarung bebas dan masing-masing membawa senjata tajam di tengah jalan. Yang satu membawa gergaji, satu lagi membawa golok tepatnya di depan kantor Samsat Tasikmalaya sekitar pukul 10.00 WIB.

Beruntung Bripka Asep ‘Jojo’ Kuswanto dan Aiptu Deni melintas di kawasan tersebut, sehingga dengan gerak cepat berhasil melerai keduanya.

Related Articles