Beranda Nasional Satlantas Polres Sampang Sediakan Layanan Antar Jemput Penyandang Disabilitas yang Akan Vaksinasi

Satlantas Polres Sampang Sediakan Layanan Antar Jemput Penyandang Disabilitas yang Akan Vaksinasi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Sampang siap antar jemput bagi penyandang disabilitas yang akan mengikuti vaksinasi Covid-19 serentak.

Vaksinasi tersebut akan digelar di gerai vaksin depan Pendopo Bupati Sampang, Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, besok (10/8/2021).

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal mengatakan, bahwa upaya tersebut merupakan tindak lanjut zoom meeting bersama Dir Lantas Polda Jawa Timur.

Tujuannya untuk suksesnya pelaksanaan vaksinasi serentak dengan memfasilitasi penyandang disabilitas sampang yang akan mengikuti vaksinasi.

“Kami sangat menyadari dengan keterbatasan aktifitas para penyandang disabilitas, jadi kami akan memberikan layanan yang optimal agar penyandang disabilitas nyaman saat mengikuti vaksinasi,” ujarnya, Senin (9/8/2021).

Dirinya menyarankan agar para penyandang disabilitas bisa menunjuk atau mementukan lokasi sebagai titik kumpul.

Sehingga petugas Satlantas Polres Sampang yang sudah ditentukan sebelumnya bisa melakukan penjemputan sekaligus mengantar.

“Kami sangat mengimbau kepada penyandang disabilitas di sampang bisa menggunakan kesempatan baik vaksinasi Covid 19 sebagai upaya untuk membentengi diri dari Covid 19,” tutur AKP Ayip Rizal.

“Jangan lupa patuhi Prokes dan patuhi imbauan pemerintah serta berdoa memohon perlindungan Allah SWT agar terhindar dari pandemi Covid-19,” imbuhnya.

Related Articles