Beranda Kegiatan Satlantas Polres Probolinggo Kota Gelar Ngopi Bareng Awak Media

Satlantas Polres Probolinggo Kota Gelar Ngopi Bareng Awak Media

oleh Redaksi NTMC

KORLANTASPOLRI – Sebagai bentuk sinergitas dengan Awak Media, Polres Probolinggo Kota menggelar kegiatan Piramida “Ngopi Bareng Media ” di Warung Makan “ KAMA” PPP Mayangan Probolinggo. Kegiatan ini digelar sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan Awak Media terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat Kota Probolinggo. Senin ( 27/11/23) malam.

Suasana hangat dan akrab tersebut kembali terjadi antara para wartawan dengan jajaran kepolisian Polres Probolinggo Kota, setelah sebelumnya para wartawan sempat bercengkerama dalam acara “PIRAMIDA” bersama Kapolres Probolinggo Kota,AKBP.Wadi Sabani yang digelar di Halaman Polres Probolinggo Kota.

Kali ini Satlantas Polres Probolinggo Kota sengaja mengumpulkan para wartawan yang bertugas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota untuk menjalin keakraban dan silaturahmi berkaitan dengan pergantian jabatan Kasatlantas baru, AKP.Tommi Hermanto yang baru 3 minggu bertugas di Polres Probolinggo Kota.

Acara ngopi bareng tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota,Kompol Subiyantana,Kasatlantas Polres Probolinggo Kota yang baru itu didampingi KBO dan para Kanitnya berkumpul membaur bersama menjalin keakraban dan sekaligus koordinasi tugas.

AKP Tommi Hermanto dalam acara jalin koordinasi dengan wartawan itu meminta agar kerjasama dan koordinasi antara awak media dengan Satlantas bisa senantiasa terjalin.

”Kami mohon bantuan, dan kerjasama para wartawan. Justru dengan bantuan saudara saudara wartawan kegiatan kami bisa lebih terexpose. Tolong kalau ada hal hal terkait masalah lalu lintas segera koordinasi dan beritahu kami” pinta Tommi

Hadir pada kesempatan ini Kapolsek Mayangan,Kasi Humas Polres Probolinggo Iptu Zainullah bersama staf,Ka,UPT PPD Probolinggo,Zainal Arifin( Wiwin),Perwakilan JasaraharjaSamsat Probolinggo Kota,Muhammad Frassyda Pratama..

Kasat Lantas,Tommi berharap, melalui kegiatan ngopi bareng, sinergitas antara Polres Probolinggo Kota dan Awak Media akan terjalin dengan baik dan kedepannya akan semakin meningkat.

Related Articles