Beranda Nasional Satlantas Polres Pangkalpinang Berikan Bantuan Sembako untuk Warung Klontong di Masa Pandemi

Satlantas Polres Pangkalpinang Berikan Bantuan Sembako untuk Warung Klontong di Masa Pandemi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pangkalpinang menyalurkan bantuan sosial (Bansos), kepada pemilik usaha kelontong di Kota Pangkalpinang, yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pendistribusian tersebut dilakukan oleh Anggota Satlantas Polres Pangkalpinang, melalui cara mendatangi langsung ke tempat usaha mereka, pada Jumat (16/7/2021).

Pemberian itu diharapakan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung dan berpengaruh terhadap sepinya pembeli di usaha milik mereka.

Paket Sembako yang berisi beras 5 kilogram, minyak dan lainnya, dikemas dalam kotak, sebanyak 10 paket sudah tersalurkan kepada pedagang yang menjadi sasaran Polantas.

Satu di antaranya pemilik toko kelontong Wida, sangat berterima kasih mendapatkan bingkisan bansos yang diberikan oleh Personel Satlantas Polres Pangkalpinang. Bingkisan tersebut langsung diterima oleh perempuan berusia 60-an tahun itu.

“Terima kasih kepada polisi yang peduli kepada kami, memang saat corona ini, pelanggan kami sangat sepi, kalau dibandingkan dengan sebelum virus ini,” kata Wida, Jumat (16/7/2021).

Kasatlantas Polres Pangkalpinang, AKP Toni Susanto mengatakan pemberian bansos ini diberikan kepada pemilik usaha kelontong yang terdampak pandemi covid-19, dan berpengaruh langsung terhadap usaha mereka.

“Dengan bantuan yang tidak seberapa ini, diharapkan dapat membantu pemilik toko kelontong yang terdampak langsung sepi pembeli,” kata AKP Toni Susanto, Jumat (16/7/2021)

Katanya, sebentarnya pemilik usaha kelontong ini sudah dilakukan pendataan oleh anggota sehingga pemberian bantuan sosial ini tepat sasaran.

“Sepuluh paket, sudah kami salurkan, sebelumnya kami sudah melakukan pendataan, kami langsung mendatangi tempat usaha mereka dan melihat secara langsung,” katanya.

Related Articles