Beranda Nasional Satlantas Polres Belitung Timur Bagikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi

Satlantas Polres Belitung Timur Bagikan Bantuan Bagi Warga Terdampak Pandemi

oleh korlantas

KORLANTAS POLRI – Satlantas Polres Belitung Timur membagikan 20 paket bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat (16/7/2021).

Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Sugraito mengatakan pandemi menjadikan masyarakat membatasi kegiatan, apalagi sudah diterapkan PPKM mikro di Belitung Timur.

Karena itu, dia ingin memberikan bantuan pada mereka yang yang membutuhkan, seperti kuli angkut, pedagang kaki lima, termasuk bagi orang yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini bukti nyata bahwa Lantas juga peduli terhadap masyarakat. Kami beri sembako, masker, hingga handsanitizer. Semoga bantuan ini berguna selama masa pandemi ini,” kata Sugraito.

Dia mengatakan mereka membeli bahan-bahan bantuan ini dari pedagang-pedagang kecil yang terdampak pandemi sehingga semua juga mendapatkan manfaatnya di tengah pandemi ini.

Menurut AKP Sugraito, pemberian bantuan ini dilaksanakan serentak di seluruh Polres di Babel. Bakti sosial ini pun akan dilakukan secara terus menerus dan menyebar di kecamatan hingga desa se-Beltim nantinya. Adapun hari pertama kegiatan, diarahkan bagi masyarakat di sekitar Manggar.

“Kita akan terus bergerak bersama melawan pandemi ini. Semoga masyarakat bisa terbantu dan pandemi ini segera usai,” harap Sugraito.

Related Articles